INDONESIA DARURAT NARKOBA

Narkoba sudah menjadi ancaman nasional. Ratusan ton narkoba dari luar negeri setiap tahun menyebar mencari mangsa. Siapakah yang mereka incar sebagai target pemasaran narkoba di Indonesia? Pastilah bukan orang-orang dewasa atau lansia. Ya… Para pengedar lebih fokus mencari korban mulai dari anak SD, SLTP, SLTA, sampai mahasiswa. Meskipun tak jarang kita dengar orang dewasa dari berbagai latar pendidikan dan profesi juga sudah masuk perangkap narkoba, sebagai “user”.

Ada apa sebenarnya? Kenapa Indonesia menjadi pasar favorit mereka dalam penjualan narkoba? Tak sulit ditebak, kalau kita mau berpikir cerdas.

Mereka sengaja mengincar generasi muda bangsa ini supaya menjadi pencandu narkoba. Jika generasi muda hari ini rusak fisik dan mentalnya, siapa lagi yang akan menjadi pemimpin di masa depan? Siapa lagi yang akan mengelola dan memanfaatkan kekayaan negeri ini? Jawabnya: “Tentu saja mereka…”.

Camkan itu..!! Ada pihak yang sangat menginginkan kalian menjadi generasi yang rusak, generasi pencandu narkoba…

Karena itulah penyuluhan tentang bahaya narkoba sangat urgen diberikan kepada generasi muda, khususnya siswa-siswi Smansa Pasaman. Untuk itu, pihak sekolah akan terus bekerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka penyuluhan/sosialisasi Bahaya Narkoba Terhadap Generasi Muda. Baik dengan pihak Polri, BNN, Dinas Kesehatan, Dinas Pemuda dan Olahraga, dll.